Perusahaan Induk TikTok Bakal Buat App Mirip Spotify

Perusahaan Induk TikTok Bakal Buat App Mirip Spotify

Bytedance, perusahaan induk TikTok diadukan akan mendatangkan service musik streaming. Dengan kedatangan perusahaan asal Tiongkok ini di usaha musik streaming, makin meningkatkan pilihan buat pemakai untuk nikmati service semacam.

Dikutip dari Ubergizmo (19/11), service dari induk perusahaan TikTok ini tidak ada seperti service musik streaming yang lain. Bytedance diadukan akan memakai feature interaktif. Feature ini akan meliputi koleksi video pendek yang sangat mungkin pemakai untuk lakukan penyelarasan dengan musik yang dimainkan.

Karena ide itu, pemakai nanti bisa membuat video musik sendiri dengan waktu yang singkat. Tidak itu saja, mereka dapat bagikan video bikinannya ke pemakai yang lain.

Dikarenakan Lagu Ikan Asin, Vokalis Dangdut Ini Sempat Pingin Bunuh Diri

Tidak itu saja, service musik streaming punya Bytedance beritanya akan dibandrol pada harga dibawah USD10. Harga ini disebutkan tambah murah daripada harga yang ditawarkan Spotify atau Apple Music. Jadi pembanding, untuk versus premium di Indonesia, Spotify akan membanderol harga Rp50rb. Sesaat Apple Music membanderol harga Rp49ribu untuk perseorangan serta Rp79ribu untuk keluarga. Belum didapati dengan tentu, berapakah persisnya harga yang ditawarkan Bytedance.

Sekarang Bytedance menjelaskan masih juga dalam step perbincangan dengan beberapa cap musik. Ini dikerjakan untuk memperoleh lisensi dari cap musik itu. Service yang namanya belum juga didapati ini gagasannya akan dikeluarkan pada Desember akan datang.

Akhir-akhir ini, service streamjng musik kembali naik daun. YouTube serta kembali coba peruntungannya dengan mengeluarkan YouTube Music. Basis ini tawarkan akses premium yang bebas iklan, bisa didengarkan dengan off line serta bisa diputar sekaligus juga dengan video. Ini adalah salah satunya keunggulan yang dibawa YouTube Music.

Close